Senin, 31 Juli 2017

Manfaat kesehatan Of Peganum Harmala

Peganum harmala adalah semak abadi lebat, yang dapat tumbuh hingga 1 meter tinggi, tetapi biasanya sekitar 0,3 meter. Di tanah kering, akar tanaman dapat mencapai kedalaman 6,1 meter. Cukup ramuan lebat dengan berdaging, runcing mencari, serta singkat daun runcing dibagi menjadi beberapa segmen yang sempit.



Peganum harmala adalah semak abadi lebat, yang dapat tumbuh hingga 1 meter tinggi, tetapi biasanya sekitar 0,3 meter. Di tanah kering, akar tanaman dapat mencapai kedalaman 6,1 meter. Cukup ramuan lebat dengan berdaging, runcing mencari, serta singkat daun runcing dibagi menjadi beberapa segmen yang sempit. tanaman dikenakan tiga kapsul yang mengukur sekitar 1 sampai 1,5 cm dan berisi lebih dari 50 biji. Peganum harmala juga dikenakan bunga putih terutama di bulan Mei dan Juni dan mereka akan 2.52.5 menjadi 3,8 cm dengan diameter lima kelopak masing-masing. Tanaman ini asli daerah subtropis India. Sekarang, itu adalah luas ke negara-negara lain yang berbeda seperti New Mexico, Arizona, California, Montana, Nevada, Oregon, Texas dan Washington. Peganum harmala juga dikenal sebagai rue Suriah atau rue liar.

 Ada manfaat kesehatan tertentu Peganum harmala. Dengan kata lain, itu adalah semak seperti ramuan yang memiliki sifat obat tertentu dan sangat bermanfaat bagi kesehatan dalam beberapa cara. Umumnya dikenal sebagai rue Suriah atau rue liar, biji kering dari tanaman ini digunakan untuk tujuan pengobatan. Peganum biji hermala mengandung komponen kimia yang berbeda yang meliputi harmolol, harmine, hermaline dan peganine.

 Peganum harmala milik keluarga nitrariaceae dan rempah digunakan untuk pengobatan beberapa kondisi kesehatan termasuk asma, haid tidak teratur, cacing pita kutu dan terutama membantu dalam mendapatkan bantuan dari asma. Ia memiliki sifat obat yang berbeda seperti afrodisiak, steriliser dan kuman. Berikut, adalah beberapa manfaat kesehatan dari Peganum harmala:

 Demam - Peganum harmala adalah salah satu ramuan seperti yang digunakan untuk pengobatan demam tidak teratur. Hal ini juga berguna untuk menyembuhkan malaria terus-menerus tetapi tidak begitu efektif dalam kasus-kasus akut. Benih-benih tanaman ini diberikan dalam rebusan, menanamkan atau dalam bentuk bubuk.  Cacing pita Infestation - Benih-benih Peganum harmala juga berguna dalam menghilangkan cacing pita kutu. Hermaline adalah alkaloid yang mengandung dalam ramuan ini memiliki tindakan anthelmintik. Selain itu, biji bubuk diberikan untuk mengeluarkan cacing.  Insomnia - The sifat sedatif dari ramuan ini berguna untuk menyembuhkan insomnia.  Gangguan Menstruasi - Peganum harmala juga berguna untuk menyembuhkan haid tidak teratur. Biji rebusan diberikan dalam 15 sampai 50 ml dosis.  Menyusui - Benih dari ramuan memiliki sifat galactagogue, dan diberikan kepada ibu menyusui yang meningkatkan sekresi susu pada ibu menyusui.

  Kepala Kutu - ramuan ini juga efektif dalam membunuh kutu kepala, memijat kulit kepala dengan akar tempel bersama dengan minyak mustard dapat Anda bantuan dari kutu kepala.

 Laringitis - ramuan ini digunakan untuk mengobati radang tenggorokan. Benih rebusan ini juga digunakan sebagai obat kumur.

 Yang penting adalah bahwa obat yang menjadi digunakan hanya dalam dosis yang ditentukan. Dalam dosis tinggi, dapat menjadi racun dan dapat mengarah pada tindakan depresan parah pada sistem saraf.

1 komentar: