Selasa, 04 Juli 2017

Keluar dari Kebangkrutan menggunakan Ekuitas Rumah Anda

Mengajukan kebangkrutan tidak akan selalu melepaskan Anda dari semua hutang Anda. Sekarang bahwa UU Baru Kepailitan telah mengambil efek, mengajukan kebangkrutan adalah semakin sulit dan rumit. Hari ini, pengacara kebangkrutan Anda tidak dapat saran Anda tentang jenis kebangkrutan Anda harus mengajukan. Bahkan jika Anda ingin memperoleh Bab 7 kebangkrutan dan akan dibebaskan dari semua hutang Anda, itu tidak akan begitu mudah.



 Di bawah hukum kepailitan baru, hakim pengadilan kebangkrutan akan menjadi orang yang memutuskan apakah Anda dapat mengajukan untuk Bab 7 Kepailitan dan mendapatkan keluar dari utang Anda. Pertama Anda harus pergi melalui "berarti test" yang menghitung penghasilan Anda, biaya bulanan Anda dan kemampuan keuangan Anda sebagai peminjam. Jika Anda lulus tes, itulah satu-satunya waktu yang Anda dapat mengajukan untuk Bab 7 Kepailitan. Jika Anda gagal, hakim akan meminta Anda untuk mengajukan Bab 13 kebangkrutan.

 Keluar Melalui Home Ekuitas
 Sebuah Bab 13 kebangkrutan akan menempatkan Anda dalam rencana pembayaran, yang berarti Anda masih harus membayar hutang Anda. Namun, melalui kepailitan, hutang Anda akan berkurang dan kreditor Anda akan memberikan Anda bunga yang jauh lebih rendah. Berdasarkan ketentuan kebangkrutan, kreditur hanya bisa memaksakan hingga 10% dari suku bunga untuk debitur mereka. Selain itu, UU Baru Kepailitan telah membuat semua rencana pembayaran menjadi lima tahun wajib. Ini memberi Anda kesempatan yang lebih baik keluar dari hutang Anda lebih mudah.

 Jika Anda mengajukan Bab 13 Kepailitan, ada cara untuk membuat sesuatu yang lebih baik untuk Anda. Dengan menggunakan ekuitas rumah Anda untuk membayar utang-utang Anda, Anda memiliki pilihan untuk membayar hutang Anda baik sebagian atau pembayaran penuh. Memperoleh pinjaman ekuitas rumah juga akan memberikan Anda lebih banyak waktu untuk melunasi utang Anda. Menanyakan dari pengacara Anda tentang pilihan ini sehingga ia secara pribadi bisa membuat persiapan yang diperlukan jika Anda memutuskan untuk mendapatkan pinjaman ekuitas rumah. Hal ini juga menarik untuk dicatat bahwa pinjaman hipotek adalah cara yang bagus untuk membangun kembali kredit Anda.

 Tidak Perlu Berkas untuk Kepailitan
 Hal ini juga layak menanyakan apakah benar-benar ada kebutuhan bagi Anda untuk mengajukan kebangkrutan. Mengingat fakta bahwa New Kepailitan Undang-Undang Reformasi telah membuat prosedur yang lebih ketat dan lebih rumit, Anda mungkin ingin mempertimbangkan pilihan lain daripada mengajukan kebangkrutan.

 Karena UU Kepailitan akan meminta Anda untuk menjalani konseling kredit dengan lembaga terakreditasi enam bulan sebelum pengajuan, lembaga konseling kredit dapat membantu Anda menemukan solusi yang lebih tepat untuk masalah utang Anda. Di sinilah pinjaman ekuitas rumah lagi datang sebagai pilihan.

 Sebuah pinjaman ekuitas rumah memungkinkan Anda meminjam uang yang Anda butuhkan berdasarkan nilai properti rumah Anda. Dengan membayar kreditor Anda dengan ekuitas rumah Anda, Anda bahkan tidak perlu mengajukan kebangkrutan. Sekali lagi, itu akan memberi Anda lebih banyak waktu untuk membuat pembayaran dan akan menyimpan laporan kredit Anda dari catatan kebangkrutan.

 Namun, sebelum Anda melakukan mengajukan pinjaman ekuitas rumah, menemukan sebuah perusahaan pinjaman yang akan bersedia untuk memberikan harga yang lebih baik. Perlu diingat bahwa pinjaman ekuitas rumah menggunakan rumah Anda sebagai keamanan jadi sadar tentang kewajiban pembayaran Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar