Kamis, 08 Juni 2017

Bagaimana Mendapatkan It Right dan Cara Screw It Up

Komentar: Ada kekerabatan gaya macam dengan gaya rumah rumah lain yang santai (dan tidak benar) diambil sebagai tunggal dan bukan sebagai satu set. Misalnya, Amerika Victoria adalah / k / a (Victoria, dalam setiap contoh) 2 Empire, Gothic, Italianate, Queen Anne, Folk, Stick, Shingle, dan Richardsonian (Romawi). Atau misalnya, Southern Colonial berkisar dari Warburton Rumah (1680) di James City County, VA atau Palang Kristus (a / k / a Cris Cross) (sekitar tahun 1690) di New Kent County, VA dan sederhana, semua jalan sampai ke Bacon castle (1650) di Surry County, VA dan Stratford Hall (1725) di Stratford, VA [mencatat bahwa contoh-contoh lain berlimpah baik berdiri, atau artistik ditangkap sebelumnya-on atau direproduksi, penulis telah memilih ini untuk kedekatan geografis dan temporal mereka, Pos akar -Medieval Inggris, dan luasnya karakter.



Anda akan menemukan beaucoups publikasi tentang negara Perancis di Amazon.com dan di toko buku lokal Anda. Untuk wit, bersama dengan membunuh buku desain berorientasi lainnya, beberapa waktu lalu kami memesan Inspirasi Provencal: Living The French Country Spirit oleh Rumah Perencana, dan segera menerima pemberitahuan bahwa Amazon keluar dari saham. French Country kembali bigtime. Sebagai, contoh lain yang lebih baru, rencana kami baru saja menyelesaikan rumah adat di French Country Style untuk properti di Asheville, NC akan ditawarkan akhir tahun ini di $ 4 + juta [dan fasad benar-benar memiliki rasa pedesaan untuk mereka].

Gaya Negara Perancis mengingatkan kita lebih dari kebanyakan gaya Craftsman - beberapa lereng atap; jendela yang berbeda ukuran dan ketinggian; overhang luas dan sofit; kawat gigi lutut dan eksposur lainnya struktur konstruksi; menghadap ke depan Gables; campuran atap pelana, terpotong atap pelana, gudang, dan atap pinggul; bahan alami; batu eksterior, terutama batu; campuran clads finish; menahan diri dalam aksesoris eksterior dan perhiasan. Gaya Negara Perancis bisa nyaman dan mengundang dalam presentasi lebih santai nya.

Namun, desain Negara rumah Perancis berangkat dari Gerakan Seni & Kerajinan dalam beberapa hal:-memuncak tinggi, atap curam miring di jalan lapangan atas Craftsman ini; penyempurnaan di eksterior trim khususnya di garpu; meremehkan struktur diamati; sistem selokan kadang-kadang dengan janji tembaga gussied-up; rooflines melengkung untuk mengakomodasi lereng curam, jendela yang lebih besar, langit-langit unpierced dan dinding interior; sofit luas; lengkungan dan dormers kurva-atasnya, diuraikan besi; balkon; menara; kolom klasik; aksesoris batu lega, beberapa kepentingan dalam simetri, dll Kesederhanaan dan keanggunan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar