Kamis, 25 Mei 2017

Ekspedisi Pengiriman Cepat Jakarta - 5 tips teratas untuk mulai menjual produk

Permintaan domestik, di kebanyakan industri, sedang turun. Jadi sekarang adalah saat yang tepat untuk melihat ke luar negara asal Anda untuk peluang pertumbuhan. Lebih mudah dari sebelumnya untuk menjual ke luar negeri karena pengiriman barang cepat peraturan sedang ekspedisi murah jakarta dirampingkan dan perbatasan dibuka. Menjual di luar batas Anda sendiri tidak hanya untuk korporasi besar, perusahaan kecil juga ekspedisi pengirian cepat bisa memasuki pasar yang menguntungkan ini - jika Anda tahu harus memulai dari mana.


ekspedisi murah di jakarta


5 Tips Tentang Ekspedisi Murah Jakarta 

Jadi, untuk memulai, saya berbicara dengan Roderic Michelson, pakar pertumbuhan perusahaan dari Aralex Consulting Ltd. Dia memiliki keahlian khusus untuk membobol pasar baru di luar negeri. Sebagian besar perusahaan ekspedisi murah jakarta bahkan tidak mencoba untuk menjual ke luar negeri karena mereka tidak tahu harus memulai dari mana dan karena takut akan memakan banyak waktu dan uang, Roderic memiliki beberapa tip teratas untuk mendapatkan bola menggelinding tanpa investasi tambahan 1) Port panggilan pertama Anda harus pengiriman barang di jakarta menjadi perpustakaan umum lokal yang besar. Sebagian besar perpustakaan memiliki berbagai bahan yang tersedia untuk melakukan bisnis di pasar pilihan Anda, termasuk sumber online. Jika Anda tidak yakin di mana mencarinya ekspedisi murah jakarta meminta bantuan pustakawan referensi karena mereka biasanya terlatih dalam penelitian informasi dan akan dapat membimbing Anda ke sumber yang paling tepat.

2) Perhentian berikutnya adalah kedutaan terdekat negara tempat Anda ingin menjual produk Anda. Jika tidak praktis untuk mengunjungi jasa pengiriman barang jakarta mereka, hubungi atau kirim email ke Bagian Perdagangan atau mintalah Perwakilan Dagang. Orang-orang ini biasanya membantu dalam merekomendasikan kemungkinan mitra di negara target. Juga pendekatan di negara Anda biasanya dianggap lebih serius jika Anda mengatakan bahwa ekspedisi murah jakarta perusahaan telah direkomendasikan oleh kedutaan mereka.

3) Sumber lain yang bagus adalah Kamar Dagang setempat atau yang setara. Anda akan menerima panduan tentang prosedur ekspor dan harus bisa mendapatkan daftar calon mitra dari perpustakaan Chamber & rsquo; Paling tidak mereka harus bisa mengenalkan Anda ke Kamar Dagang di ibu kota negara target Anda. Setelah pendahuluan Anda bisa meminta bantuan kepada orang-orang lokal dan menghubungi yang direkomendasikan.
4) Ada juga beberapa sumber online yang ekspedisi murah jakarta yang aman berguna. Misalnya Anda bisa mencari partner di www.kompass.com dan www.kellys.com. Ini adalah dua sumber daya yang luas yang memungkinkan Anda membangun daftar calon mitra di luar negeri. Profil dasarnya gratis. Perpustakaan lokal yang besar terkadang memiliki langganan dan memberi Anda akses, namun jika tidak ekspedisi murah jakarta maka google perusahaan dan kunjungi situs web mereka. Dengan menggunakan metode ini Anda biasanya bisa membuat daftar pendek perusahaan target dengan cukup cepat.

5) Don & rsquo; t email mereka. Ini mungkin tampak lebih mudah dan cepat, namun dengan begitu banyak email dan spam yang tidak diminta, Anda mungkin akan diabaikan. Ini jauh lebih efektif (dan profesional) untuk mengirim faks atau pengiriman barang tepat engirim surat Anda kepada mereka. Katakan kepada mereka bahwa nama mereka telah direkomendasikan kepada Anda dan Anda mencari pasangan untuk membantu menjual produk Anda di wilayah mereka. Tindak lanjuti faks atau surat dengan panggilan telepon.

Jika pasangan Anda menganggap produk / fitur / harga yang sesuai untuk pasar mereka, Anda menyetujui rencana pengembangan penjualan dan menandatangani perjanjian agensi / distribusi untuk memformalkan hak mereka untuk menjual di wilayah mereka. Saat memilih pasangan, carilah perusahaan tempat produk Anda akan mendapat perhatian yang tepat. Hindari menjadi bagian dari rangkaian produk yang sangat luas. Carilah kesempatan untuk mendukung beberapa produk pelengkap non-pesaing ekspedisi murah jakarta lainnya, atau pada basis pelanggan yang mapan dan ramping. Faktor penting lain dalam memilih mitra / negara adalah kebutuhan akan dukungan pemasaran dan adaptasi produk. Semakin banyak dukungan yang dibutuhkan, semakin kurang atraktifnya pasangan. Biasanya paling baik fokus pada tiga pasar utama terlebih dahulu untuk ekspedisi paling murah jakarta menghilangkan kesulitan melahirkan. Setelah 18-24 bulan Anda bisa menambah pasar secara bertahap.

Bahkan saat Anda menemukan pasangan negara yang sempurna, lebih banyak pekerjaan masih diperlukan sebelum produk Anda dapat dijual. Misalnya, kemasan dan barang Anda harus sesuai dengan peraturan setempat. Anda dapat mengetahui peraturan pelabelan dari kantor bea cukai negara target atau dengan menghubungi ekspedisi murah jakarta departemen perdagangan kedutaan mereka. Tidak perlu mengubah kemasan Anda sampai Anda mendapatkan daya tarik di pasar. Dalam banyak kasus, stiker dalam bahasa lokal akan dimulai. Logistik yang kuat sangat penting jika Anda ingin sukses di luar negeri. Mulailah dengan perusahaan logistik besar seperti DHL, Kuhne & Nagel, FedEx, dll. Bersiaplah dengan dimensi, berat, persyaratan kemasan khusus dan mintalah mereka untuk mendapatkan penawaran. Melihat-lihat. Ini bukan bisnis pengiriman barang cepat dan murah tandar dan Anda akan mendapatkan variasi dalam penawaran untuk pengiriman yang sama ke tujuan yang sama. Beberapa operator regional yang lebih kecil atau regional mungkin mengutip tarif yang lebih baik jika mereka memiliki jalur reguler ke kota terdekat.

Peraturan impor berbeda dari satu negara ke negara lain dan menemukan produk yang terkait dengan produk Anda adalah bagian dari pekerjaan rumah Anda. Bergantung pada jenis produk yang Anda jual, barang Anda mungkin perlu diuji dan disertifikasi oleh laboratorium setempat sebelum diizinkan masuk ke ekspedisi murah jakarta negara ini. Sekali lagi, berkeliling. Laboratorium biasanya akan dapat memberi tahu Anda tentang peraturan keselamatan yang harus Anda patuhi, namun selalu periksa informasinya secara independen. Akhirnya, mengekspor adalah jalan yang sangat baik untuk pertumbuhan namun membutuhkan kesabaran dan ketekunan untuk mapan di pasar luar negeri. Realistis akan memakan waktu sekitar dua tahun sebelum Anda memperoleh manfaat yang signifikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar